Chocolate Bars
Rss Feed
  1. Introduction

    Jumat, 07 Oktober 2011

    Hiii...

    Perkenalkan nama Saya Alin Novita Herningtyas. Biasa dipanggil Alin. Tapi ada beberapa teman dekat Saya yang memanggil dengan sebutan semau mereka yang membuat Saya sendiri terkadang menggelikan. Misalnya karena hidung Saya yang bengkok jadi ada yang memanggil Saya Prof. Sneep (smoga tulisannya bener) itu lho tokoh yang ada di film Harry Potter, lalu ada yang memanggil  Saya burung Betet, terus Pooh karena Saya penggila dan pengoleksi segala hal yang berhubungan dengan Winnie The Pooh, daaaaaan masih banyak nama panggilan Saya lainnya yang sejauh ini menurut Saya masih dalam batas wajar. Mengenai masalah pendidikan, Saya saat ini sebagai mahasiswi di STIKOM INTERSTUDI Jakarta jurusan Humas. *Berharap dan pokoknya harus wisuda tahun depan!* Doakan yaaa....

    Alasan Saya membuat blog tentang cokelat sebenarnya bukan karena Saya penggila cokelat atau yang biasa disebut chocolovers, tapi lebih karena ketertarikan Saya untuk mengetahui apa sih  rahasia makanan yang bisa diolah menjadi berbagai macam rasa ini sehingga hampir semua orang menyukainya? Yaaa ngaku deh yaa.. Selain itu juga alasan yang mendasar hadirnya blog ini adalah karena tuntutan sebagai mahasiswi... YUP! TUGAS! Kebetulan saat ini Saya sedang mengambil mata kuliah Cyber PR jadi yaa salah satu diantara banyaknya tugas adalah membuat blog.

    Blog, sebenarnya kalau ditanya apakah Saya pemain lama atau baru di dunia blog, jawabannya adalah Saya pemain lama. Sebelumnya tepat pada tahun 2009, Saya membuat blog pertama kali (klik alinezeence) karena bujuk rayu saudara Saya. Jadi, bisa dibilang chocoblog ini adalah blog kedua Saya. Sudah ya sudah cukup perkenalannya. Selamat menikmati cokelat-cokelat yang ada di blog ini. Semoga isi blog ini bermanfaat bagi Anda, penggila cokelat (chocolovers) dan bisa menjawab rasa keingintahuan Anda  yang sekedar ingin tau mengenai cokelat. Boleh juga bagi Anda yang ingin memberi kritik dan saran mengenai blog ini. WAJIB! diberi tau kepada teman-teman Anda yang lainnya jika menurut Anda blog ini menarik. Hehee...

    Terimakasih semuanyaaaa....

  2. 0 comments:

    Posting Komentar

Foto Saya
Alin Novita Herningtyas
Saya mahasiswi jurusan HUMAS di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi INTERSTUDI Jakarta Selatan.
Lihat profil lengkapku